oleh

Ketua PSSI, Djohan Susanto Terpilih Jadi Ketua Umum KONI Pamekasan

Pena Madura, Pamekasan, 2 Juni 2022 – Harapan Plt. Ketua KONI Pamekasan, Jawa timur, Shohibuddin dan Bupati Baddrut Tamam, dalam gelaran pemilihan Ketua Umum kali ini bisa berlangsung baik dan lancar atas kordinasi dan semangat yang satu dari setiap cabor yang memiliki hak suara, terbukti. Bahkan pada pemilihan kali ini ada proses memilih dan dipilih secara aklamasi untuk ketua umum terpilih dengan pimpinan Sidang Achmad Faisol dan 2 pimpinan sidang pleno lainnya.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar dan sukses, semoga bisa menjadi motivasi dan semangat juang atlet setia cabor KONI untuk berprestasi di Porprov Jatim 2022 mendatang, dengan target 10 besar,” terang Shohibuddin pada media.

Karenanya, dalam kesempatan itu Musorkablub bertekad untuk menyatukan tekad dan semangat agar prestasi selain tinggi menuju Pamekasan hebat. Semua dengan harapan agar hari ini menjadi momentum setiap insan olahraga kembali bersemangat kejar prestasi dan kemajuan olahraga Bumi Gerbang Salam.

Sementara itu, sesuai pantauan di tempat Musyawarah kemungkinan adanya pemilihan secara aklamasi terbukti dan disepakati oleh segenap pemilik hak suara. Buktinya, Djohan Susanto yang sebelumnya merupakan Ketua Umum PSSI Pamekasan dipercaya dalam kuorum sebagai Ketua Umum KONI Pamekasan selanjutnya hingga masa baktinya berakhir.

Kemudian dari perwakilan cabang olahraga atau cabor, dengan sinergis Djohan diharapkan dapat mewadahi segenap cabor KONI untuk kemajuan olahraga dan prestasi Pamekasan hebat dalam masa jabatannya. Sehingga berbagai target prestasi yang ditetapkan oleh pemerintah daerah bisa tercapai dengan baik terutama dalam meraih sepuluh besar di Porprov Jatim akhir juni 2022 mendatang.

“Bismillah saya akan amanah dan menjalankan komitmen besar yang disepakati semua cabor sebelumnya. Diantaranya, akan ada perampingan pengurus KONI yang kaya fungsi, alokasi anggaran untuk kemajuan cabor dan mengayomi semua cabor KONI secara merata,” tandas Djohan, Kamis pagi.

Baginya semua amanah yang dipercayakan merupakan kewajiban yang harus ditunaikan secara sungguh-sungguh dalam masa baktinya kedepannya. Terutama dalam penguatan bidang olahraga dan peningkatan prestasi olahraga Bumi Gerbang Salam, baik untuk pembinaan maupun manajemen organisasi yang guyub dan profesional.

“Tentunya, semua sesuai dengan keinginan besar pemerintah kabupaten Pamekasan melalui Bupati Baddrut Tamam yang ingin wujudkan Pamekasan Hebat, Rajja Bajjra tor Parjugha,” tuturnya.

Selanjutnya, ketua terpilih akan menyusun pengurus KONI Pamekasan selanjutnya bersama segenap dewan formatur yang ditentukan bersama. Sehingga roda organisasi KONI akan segera lebih cepat untuk berkerja lebih cepat dalam meraih prestasi gemilang untuk Pamekasan hebat. (Yud/Emha).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed