oleh

Ketua DPC PKB Sumenep Persilahkan Putra Kepulauan Maju di Pilkada 2020

Pena Madura, Sumenep 24 Juni 2019 – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), KH. Imm Hasyim menyambut positif aspirasi warga kepulauan untuk memberikan ruang kepada putra kepulauan untuk maju dalam pilkada Sumenep 2020 mendatang.

Komunitas warta kepulauan belakangan ini intens melakukan komunikasi dengan sejumlah tokoh penting di Sumenep menyuarakan keinginan warga Kepulauan untuk mendorong putra terbaik warga kepulauan maju sebagai calon Bupati atau Wakil Bupati Sumenep 2020-2025.

“Ada beberapa nama putra kepulauan yang muncul ingin mewarnai pemilihan kepala Daerah Sumenep nanti,” kata Safiuddin, Ketua komunitas warga kepulauan saat berbincang dengan ketua DPC PKB KH. Imam Hasyim, Senin (24/06/2019).

Piu, panggilan Syafiuddin mengaku dalam waktu dekat pihaknya bersama sejumlah tokoh kepulauan akan melakukan konvensi untuk menentukan putra terbaik dari kepulauan yang akan maju sebagai calon M1 atau M2 Sumenep.

“Dalam waktu dekat KWK akan melakukan konvensi menentukan calon yang akan di usung dari Kepualuan,” terang Piu.

Imam Hasyim, ketua DPC PKB menyambut positif keinginan warga kepualuan untuk tapil dalam pemilihan Kepala Daerah Sumenep 2020 mendatang, bahkan mantan ketua DPRD Sumenep 2 periode tersebut mempersilahkan KWK untuk menyampaikan secara tertulis nama-nama yang akan di usung dari Kepualuan.

“Silahkan nanti nama-nama yang mau di usung dari kepulauan itu disampaikan secara tertulis dan saya akan menyampaikan ke DPP,” kata KH. Imam Hasyim.

Menurut Imam Hasyim tidak menutup kemungkinan nanti PKB akan menggandeng tokoh Kepulauan untuk menjadi wakil M1 PKB pada pilkada mendatang, sebab PKB saat ini tanpa berkoalisi dengan partai lain di parlemen sudah cukup untuk untuk mengusung Bupati dan Wakil Bupati sendiri.

“Bisa saja nanti calon Bupatinya saya dan wakilnya dari Kepualuan kan bagus nanti,” pungkasnya pengasuh Ponpes Attafiqiyah Bluto Sumenep tersebut.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed