oleh

Keluyuran di Pelabuhan Napi Rutan Arjasa Kangean di Pindahkan Ke Lapas Narkotika Pamekasan

Pena Madura, Sumenep 30 Juli 2019 – Akibat ditemukan keluyuran di Pelabuhan, Seorang napi narkoba cabang Rutan Sumenep di Arjasa, Asmuni akhirnya di pindahkan ke Lapas Narkotika Pemekasan, Madura Jawa Timur.
“napi yang bersangkutan sudah dipindahkan ke lapas narkotika Pamekasan,” kata Beni Hidayat, Kepala Rutan Sumenep, Selasa (30/07/2019).
Pemindahan dilakukan setelah yang bersangkutan diamankan Polisi keluyuran di Pelabuhan Batu Guluk Kecamatan Arjasa, kepada polisi tersangka mengaku menjemput istri dan iparnya yang baru datang.
Polisi kemudian membawa tersangka Asmuni bersama istri dan iparnya ke Polsek Kangean dan kemudian langsung diserahkan ke Rutan Arjasa.
Asmuni merupakan napi narkoba yang di vonis 9 tahun penjara dan baru menjalani masa hukuman 2,8 tahun. sebelumnya Asmuni menjadi warga binaan Rutan Sumenep dan di pindahkan ke Cabang Rutan Sumenep di Arjasa.
“Pemindahan napi ke Rutan di Arjasa kami sudah koordinasi dengan Kades dan Polsek disana, kalau mereka siap kita pindah,” terang Karutan Sumenep.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed