Kecelakaan Maut di Jalan Sumenep-Pemekasan Motor Vs Motor Satu Korban Tewas

oleh
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep 21 Agustus 2020 – Sebuah kecelakaan melibatkan dua sepeda motor kembali terjadi di Sumenep, dua pengendara yang berlawanan arah terlibat tabrakan di Pasar Kapedi Kecamatan  Bluto Sumenep, akibatnya satu korban tewas.

Kecelakaan  maut tersebut bermula dari sepeda motor, Suzuki Shogun ,Nopol M 3420 NC, yang dikendarai oleh Mutammat warga Dusun Barak Songai Desa Kapedi Kecamatan Bluto melaju  dari arah utara belok menuju arah barat diduga kurang hati-hati tanpa melihat situasi dari arah berlawanan dari barat.

banner 336x280

“Pengendara motor M 3420 NC diduga kurang  waspada saat belok sehingga terjadi tabrakan,” kata Humas Polres Sumenep, Akp. Widiarti, jum’at (21/08/2020).

Saat bersamaan secara tidak sengaja di simpang tiga pasar Kapedi ada sepeda motor Honda Beat Dengan Nopol F 5671 FCE , yang dikendarai oleh Sidik Sigit alamat dusun Angsana Timur, Desa Bungkes melaju dari arah barat dengan kecepatan sedang sehingga berpapasan dan langsung terjadi tabrakan, keduanya terjatuh di  lokasi kejadian.

Akibat kejadian tersebut  pengendara Shogun meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara kedua sepeda  motor mengalami  rusak berat,  kejadian tersebut ditangani unit kecelakaan  lalulintas polres sumenep.

“satu korban atas nama Mutammat meninggal dunia dari kejadian  tersebut,” terang bu Widi, panggilan  akrabnya.

Dugaan sementara dari  hasil olah tempat kejadian perkara,  penyebab kecelakaan adalah karena kelalaian pengemudi, sehingga menyebabkan kecelakaan dan kedua kendaraan  mengalami  rusak berat dan dibawa ke satlantasn polres sumenep sebagai barang  bukti.(Man/Emha)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *