oleh

Kapolres Sumenep Kembalikan Belasan Motor Kepada Pemiliknya diantar ke Rumahnya

Pena Madura, Sumenep – Polres Sumenep kembalikan belasan sepeda motor curian kepada pemiliknya, motor curian yang dikembalikan kepada pemiliknya diantar langsung ke rumahnya oleh Kapolres Sumenep.

Kapolres Sumenep, Akbp. Edo Setya Kentriko mengatakan pihaknya berusaha mengungkap semua laporan warga terkait kehilangan motor, pengungkapan yang dilakukan satreskrim dan jajaran ada yang berhasil diuangkap dalam hitungan hari, namun ada juga yang membutuhkan waktu cukup lama pengungkapannya.

“Satreskrim Polres Sumenep berhasil mengungkap beberapa kasus curanmor dimana pelaku sebanya dua orang kita amankan sebanyak 15 unit kendaraan sepeda motor ada yang tiga empat hari berhasil kita ungkap ada yang sampai satu dua tahun baru bisa kita ungkap,” kata Kapolres Sumenep, Akbp. Edo Setya Kentriko, jum’at(18/11/2022).

Polres menginginkan pengembalian motor curian yang berhasil diungkap jajarannya langsung diantarkan ke rumah korban atau pemilik motor baik yang dekat maupun yang jauh dari Polres, pengembalian motor tersebut juga menjadi surprize kepada pemilik motor sebagai komitmen Polri untuk melayani masyarakat.

“intinya disini kita ingin memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lalu-lalu masyarakat kita umumnkan untuk datang ke Polres tapi kita ketahui banyak sekali tkp ini dikepulauan yang jauh, jadi kita antar kendaraann ini untuk memberikan surprize,” terang kapolres.

Sementara itu salah satu pemilik sepeda motor yang hilang, Herman, warga Poje Gapura Sumenep, mengaku dirinya melaporkan sepeda motornya yang hilang dua tahun lalu dan disangkanya tidak akan ketemu, ternyata berhasil ditemukan dan yang membuatnya kaget ternyata motornya yang sudah dua tahun hilang diantar langsung ke rumahnya oleh kapolres.

“alhamdulillah karena ini adalah rejeki yang hilang dan kembali lagi, hilangnya maret 2021 tepatnya itu malam ketiga tarawih bulan puasa, awalnya saya sudah ini enggak nyangka ketemu, tapi alhamdulillah berkat kerja dari pihak kepolisian akhirnya ini terungkap,” kata Herman, Pemilik Sepeda motor.

Polres sumenep berharap masyarakat yang kehilangan motor agar tidak ragu untuk segera melaporkan ke Polisi sehingga pihaknya bisa segera melakukan pengungkapan secepatnya, dan kerjasama masyarakat sangat diharapkan agar dapat mempermudah pengungkapan oleh Polisi.(Man/Emha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed