Istri Bupati Sumenep Prihatin Banyak Berita Hoaks Terkait Vaksin COVID-19

oleh
Nurfitriana Busyro, Ketua PKK Sumenep
banner 468x60

Penamadura, Sumenep 13 Januari 2021 – Ketua PKK Kabupaten Sumenep, Nurfitriana Busyro mengaku prihatin dengan banyaknya berita hoaks terkait vaksin yang dikatakan berbahaya, padahal menurutnya Presiden Jokowi saja mau menjadi orang pertama yang di vaksin membuktikan kepada masyarakat bahwa vaksin itu tujuannya menjaga kesehatan.

Istri Bupati Sumenep KH. Busyro Karim yang juga anggota komisi E DPRD Privinsi jawa timur tersebut mengajak masyarakat agar ikut mensukseskan program Pemerintah terkait vaksin covid-19 yang mulai dilakukan hari ini dan orang pertama yang di vaksin adalah Presiden Joko Widodo.

banner 336x280

“Buktinya Presiden saja di vaksin, kan tidak mungkin negara memberikan hal buruk kepada masyarakat,” kata Nurfitriana Busyro, Ketua PKK Sumenep, Rabu (13/01/2021).

Oleh karena itu untuk pihaknya meminta instansi terkait agar gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar berita-berita yang baik dan benar sampai kepada masyarakat, sehingga bisa membantah berita-berita bohong terkait vaksin tersebut.

“vaksin ini baik, halal dan vaksin ini dibutuhkan oleh masyarakat agar kembali seperti sediakala sebelum adanya covid-19,” terang Politisi PKB yang menjabat anggota komisi E DPRD Jawa timur tersebut.

Sementara itu rencana pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Sumenep pertama akan dilakukan terhadap para tenaga medis dan pelayanan publik, waktu pelaksanaannya masih menunggu petunjuk dari kementerian kesehatan pusat.(Man/Red)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *