Isi HUT ke-22 Baznas Sumenep Bersama Dinkes Gelar Khitanan Gratis

oleh
Sekda Sumenep, Edi Rasyadi di dampingi Kapus dan Piminan Baznas memantau Khitanan Gratis Baznas Sumenep di Puskesmas Pamolokan
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep, 17 Januari 2023 – Menyambut hari ulang tahun (HUT) Baznas ke-22, Baznas Kabupaten Sumenep menggelar bakti sosial khitanan gratis bekerjasama dengan Dinas kesehatan dan  diikuti sebabanyak sepuluh anak.

Baznas Kabupaten Sumenep bekerjasama dengan Dinas kesehatan melakukan khitanan gratis ditempatkan di dua Pusksmas yaitu Puskesmas Pandian dan Pamolokan. Khitanan gratis dilakukan serentak oleh Baznas dari pusat sampai daerah.

banner 336x280

Sekda Sumenep, Edy Rasyadi bersama Asisten 1 Didik Wahyudi didampingi pimpinan Baznas memantau langsung pelaksanaan khitanan gratis di dua Puskesmas tersebut, khitanan berjalan lancar dan penuh keceriahan dari peserta khitanan.

“Alhamdulillah Baznas bisa melakukan khitanan gratis dalam rangka mengisi hari ulang tahun (HUT) Baznas ke-22 semoga kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Syukri, Ketua Baznas Sumenep, Selasa (17/01/2023).

Sementara itu Sekda Sumenep, Edy Rasyadi berharap Baznas Sumenep terus melakukan program sosial yang menyentuh langsung kepada masyarakat sehingga baznas lebih dikenal khususnya di Kabupaten Sumenep.

“Baznas harus lebih baik dan selalu memberikan pelayanan yang betul-betul dibutuhkan dan tepat sasaran,” kata Edy Rasyadi.

Ada sejumlah kegiatan yang dilakukan Baznas Sumenep dalam rangka mengisi hari ulang tahun ke-22 diantaranya adalah khotmil qur’an, khitanan gratis, dan santunan anak yatim.(Man/Emha)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *