Ini Pesan Kamtibmas dari Bupati Sumenep Achmad Fauzi di Hari Bhayangkara Ke-75

oleh
Bupati Sumenep, Achmad Fauzi
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep, 1 Juli 2021 – Pada peringatan hari Bhayangkara yang 1 Juli 2021 ini, Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Achmad Fauzi memberikan pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) untuk menjaga Negara Indonesia ini.

Achmad Fauzi mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama dengan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk menjaga situasi keamanan. Apalagi, saat ini masih di tengah pandemi Covid-19. Menurutnya, keamanan dan kondusifitas bukan tugas pihak kepolisian semata, namun menjadi tanggung jawab bersama.

banner 336x280

“Di hari Bhayangkara yang ke-75 ini, mari kita dukung Polri untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif. Mari kita bahu membahu menciotakan suasana damai khususnya di wilayah Kabupaten Sumenep,” kata Bupati Sumenep, Kamis (1/7/2021).

Pada momentum hari Bhayangkara tahun 2021 ini, ia mendoakan agar Polri terus semangat menjaga keamanan sehingga tanah air Indonesia ini tetap kondusif serta tak lelah dalam melayani masyarakat.

Saat ini masih banyak tugas yang harus dijaga bersama-sama khususnya saat pandemi Covid-19 belum berakhir. Oleh karena itu samua pihak diminta saling memberikan dukungan agar pandemi cepat berlalu dari negara ini.

“Di tengah kondisi dan situasi yang masih pandemi ini, kita harus bersama-sama untuk menjalankan aturan-aturan, khususnya protokol kesehatan. Bersama Polri kita kuat,” tutup magister hukum itu. (Emha/Man).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *