oleh

Ini Hasil Uji Kompetensi CPNS dan PPPK di Lingkungan Pemkab Sumenep, Cek Daftar Lengkapnya

Pena Madura, Sumenep, 13 November 2021 – Kabar gembira bagi para pencari kerja di Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, halnitinkarena pemkab setempat mengeluarkan Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) non guru.

Hasil rekrutmen tahun anggaran 2021 itu, tertuang dalam dua pengumuman. Untuk peserta yang berhak mengikuti seleksi kompetensi bidang (SKB) pengadaan CPNS di lingkungan Pemkab Sumenep, itu tertuang dalam Pengumuman Nomor: 810/1998/435.203.4/2021.

Sementara hasil uji kompetensi PPPK non guru tertuang dalam pengumuman bernomor: 810/1999/435.203.4/2021. Dua pengumuman tersebut sama-sama tertanggal 13 November 2021.

Pengumuman hasil SKD dan peserta yang berhak mengikuti seleksi kompetensi bidang (SKB) pengadaan CPNS dan hasil uji kompetensi PPPK non guru itu ditandatangani oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sumenep, Edy Rasiyadi, selaku Panitia Seleksi Daerah.

“Keputusan panitia seleksi pengadaan calon aparatur sipil negara ini formasi tahun 2021 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.” Demikian salah satu poin dalam pengumuman tersebut.

Untuk lebih jelasnya, dua pengumuman tersebut bisa diakses di webset resmi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sumenp di: http://bkpsdm.sumenepkab.go.id/read-hasil-uji-kompetensi-pppk-non-guru-dan-hasil-skd-cpns-tahun-2021-di-lingkungan-pemerintah-kabupaten-sumenep. (Emha/Man).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed