oleh

Hilang Tiga Hari Nelayan Pagerungan Kecil Terseret Gelombang Terdampar di Kangayan

Pena Madura, Sumenep 30 Agustus 2019 – Selama tiga hari tanpa kabar berita, Seorang nelayan asal pagerungan kecil Kecamatan Sapeken Kabupaten Sumenep, Madura Jawa timur ditemukan terdampar dipesisir Pantai Kecamatan Kangayan Pulau Kangean.

Korban Ali Hanafi, ditemukan warga di Kangayan terbawa gelombang dan angin kencang dari Pulau Pagerungan Kecil selama tiga hari hingga akhirnya terdampar di pesisir pantai Dusun Kambata Desa Kangayan Pulau Kangean pada kamis malam (29/08/2019).

“Alhamdulillah kabarnya sudah ketemu terdampar di Pantai Kangayan,” kata Abd Rahim, Kerabat korban.

Korban ditemukan dalam kondisi sehat-sehat saja dan saat ini sedang menunggu keluarganya dari Pegerungan Kecil yang akan menjemput korban ke Kanganyan.

Menurut pengakuan korban, perahu yang digunakan melaut baling-balingnya lepas dan kecebur kelaut kemaren malam sehingga perahu tidak bisa dikendalikan dan terpaksa mengikuti arah arus dan angin hingga akhirnya terdampar di Kangayan.

“Baling-baling perahunya katanya lepas sehingga perahunya tidak bisa dikendalikan,” kata Rahim.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban pergi melaut pada hari selasa (27/08) namun hingga tiga hari tidak kembali, keluarga korban sudah mencarinya kemana-mana dibantu nelayan setempat menggunakan perahu di Pagerungan kecil.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed