oleh

Hari Pertama Kerja 2022 Mutasi Ratusan Pejabat Eselon 3, Bupati Minta ASN Waspada Omicron

Pena Madura, Sumenep 03 Januari 2022 – Ratusan ASN Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura Jawa timur, dimutasi. Mutasi dilakukan di hari pertama kerja tahun 2022 oleh Bupati Sumenep, Achmad Fauzi. Pesan Bupati ASN dimanapun harus siap mengabdi dan selalu waspada penyebaran varian baru virus Omcron.

Hari pertama kerja di awal tahun 2022 ratusan ASN Pemerintah Kabupaten Sumenep, dimutasi. Mutasi besar-besaran pejabat eselon 3 tersebut untuk menempati posisi kepala bidang di sejumlah organisasi perangkat daerah.

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, mengatakan mutasi tersebut dilakukan menyesuaikan dengan perampingan organisasi perangkat daerah menjadi 24 dari sebelumnya 30 OPD.

Para ASN diminta lebih maksimal bekerja untuk kemajuan Pemerintahan Kabupaten Sumenep dan tetap mewaspadai penyebaran varian baru virus Omicron yang informasinya sudah mulai masuk di Jawa timur.

“intinya dimanapun ditempatkan harus siap melaksanakan tugas itulah ASN, dimana saja siap berjuang untuk mengabdi mendedikasikan pemikirannya, tenaganya, untuk masyarakat Sumenep,” kata Achmad Fauzi, Bupati Sumenep, Senin (03/01/2022).

Dalam pekerjaannya sebagai abdi negara, Bupati meminta para ASN tetap waspada ditengah pandemi covid-19 yang masih ada disekitar kita terutama penyebaran vairan baru Omicron.

“harapannya terus semangat walapun masa pandemi saat ini masih tetap harus kita waspada khususnya berita-berita yang menyebar dimana-mana omicron itu juga harus hati-hati menurut saya, kita harus menyusuaikan dengan apa yang menjadi surat edaran kemendagri,” terang Bupati.

Sebelumnya di hari terakhir 2021 tempatnya 31 Desember 2021 Bupati juga melantik sejumlah pejabat eselon 3 di Bandara Trunojoyo Sumenep, dari 24 OPD, sebanyak 5 OPD kosong dan dijabat oleh Plt, rencananya dalam waktu dekat Pemkab akan melakukan lelang jabatan untuk menempati posisi di 5 OPD tersebut.(Man/Emha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed