oleh

Hari Ketiga, Dua Korban Perahu Tenggelam Kembali Ditemukan

Pena Madura, Sumenep, Rabu 19 Juni 2019 – Dua korban tenggelam KLM AriM Jaya, yang terjadi di perairan Pulau Sepudi – Gili Iyang, Kabupaten Sumenep, Maura, Jawa Timur, kembali ditemukan pada Rabu pagi (19/06/2019). Kedua korban ditemukan di lokasi berbeda, disekitar wilayah pesisir kecamatan Dungkek.

Saat ditemukan, kedua jenazah berada di tepi pantai. Warga yang melihat langsung melapor kepada petugas kepolisian.

Satu dari korban yang telah ditemukan ini telah teridentivikasi atas nama Rehan(5) berjenis kelamin laki-laki. Sementara satu korban lainnya atas namam Putri (16) berjenis kelamin perempuan. Kedua jenazah saat ini sudah berada di Kamar Jezanah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Awar Sumenep.

Sebelumnya pada Rabu Dini hari, 17 jenazah korban tenggelamnya KLM Arin Jaya telah dipulangkan ke kampung halaman, di Pulau Gua-Gua, Kecamatan Ra’as, Sumenep. Pemulangannya dilakukan sekitar pukul 01.00 WIB dini hari dengan menggunakan 17 ambulance.

Sesampainya di Pelabuhan Dungkek jenazah dipindahkan ke dua perahu untuk menuju Pulau Gua-Gua. Sementara hingga saat ini masih ada tiga korban lainnya yang masih dinyatakan hilang dan masih dalam proses pencarian. (Emha/Man).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed