oleh

Hadiri Maulid Nabi SAW di Masjid Jamik, Bupati Fauzi Ajak Umat Islam Disiplin Prokes dan Suksekan Vaksinasi

Pena Madura, Sumenep, 18 Oktober 2021 – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jamik Sumenep di hadiri ratusan umat islam dan Bupati Sumenep Achmad Fauzi bersama seluruh anggota Forkopimda.

Bupati Achmad Fauzi bersama wakilnya Hj. Dewi Khalifah datang menghadiri Maulid Nabi di Masjid Jamik bersama Ust. H. Fasih IlImam Anwar dari Lamongan sebagai penceramah dan disambut penuh hangat takmir Masjid dan para pimpinan OPD.

Bupati Fauzi dalam sambutannya mengingatkan umat islam yang hadir agar tetap mematuhi protokol kesehatan, meskipun kata Bupati kasus covid-19 di Sumenep saat ini sudah tidak ada, namun masyarakat tetap harus disiplin dan ikut mensuksekan program vaksinasi.

“Kami bersama ulama, tokoh masyarakat mengajak semuanya untuk berperan dalam pelaksanaan program vaksinasi untuk mencapai herdimunity di Kabupaten Sumenep,” kata Bupati Achmad Fauzi saat memberikan sambutan pada peringatan maulid Nabi di Masjid jamik Sumenep, Senin (18/10/2021).

Sementara itu sebelum acara peringatan Maulid di mulai, anggota TNI dan Polisi membagi-bagikan masker dan hand zinitiser di depan pintu Masjid kepada para umat islam yang akan mengikuti peringatan maulid Nab.(Man/Emha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed