Gubernur Jatim Khofifah Serahkan Bantuan Dampak Pandemi Covid-19 di Kepulauan Sumenep

oleh
Khofifah Indar Parawansa (gubernur jatim) menyerahkan Bantuan simbolis diterima KH. A. Busro Karim (Bupati Sumenep)
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep 02 Mei 2020 – Gubernur Jawa timur, Khofifah Indar Parawansa berssama rombongan menyerahkan bantuan sembako dan alat kesehatan di Pulau Ra’as, Sepudi dan Pulau Kangean. Bantuan sembako di serahkan Khofifah secara simbolis kepada Bupati Sumenep KH. A. Busro Karim

Kedatangan Gubernur Jawa Timur bersama Rombongan di Pulau Ra’as di sambut Bupati Sumenep bersama Forpimda Kabupaten Sumenep, rombongan Pemprov Jatim tiba di Ra’as menggunakan dua Heli mendarat di lapangan Desa Brakas Kecamatan Ra’as.

banner 336x280

Khofifah menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak pandemi covid-19 di Kepualuan seperti Ra’as, Sepudi dan Kangean, dimana sebagian besar mereka yang bekerja di luar pulau seperdi Bali, Banyuawangi dan daerah lain harus kehilangan pekerjaan karena adanya wabah Covid-19. Bantuan sembako diserahkan secara simbolis kepada perwakilan anak yatim dan fakir miskin di Pendopo Kecamatan Ra’as.

Dalam sambutannya Gubernur jawa timur menyampaikan, apa artinya sebagai pemersatu ini tidak mudah kita silaturahim dari pulau ke pulau, mohon maaf karena saya tidak bisa berjabat tangan karena pandemi ini, mudah mudahan tidak mengurangi rasa suykur nikmat kita, pada posisi sekarang ini tentu sesuai dengan yang diucapkan oleh Bupati warga Raas terkenal sebagai tangan kreatif, kata Khofifah, Sabtu (02/05/2020).

Menurut orang nomor satu di jawa timur itu, Kreatifitas warga Ra’as ini mempunyai nilai yang baik terutama di Bali yang merupakan daerah wisata, anda yang punya kreatifitas luar biasa tiba-tiba harganya turun akibat pandemi covid 19, terangnya.

Lanjut Khofifah, Kita semua mungkin akan mencoba mencari rahasia allah yang sedang menangkar kesabaran kita semua, insyaallah melalui bulan ramadhan kita memenangkan wabah covid 19 ini, mari kita membaca sholawat thibul qulub, Pungkasnya.

Sementara Bupati Sumenep, KH.A. Busro Karim, menyampaikan terimakasih atas kunjungan Gubernur bersama seluruh anggota forum pimpinan daerah Provinsi Jaw timur di Pulau ra’as dan menyerahkan bantuan kepada warga Sumenep di Kepulauan yang terdampak Pandemi Covid-19.

“saya Bupati Sumenep mengucapkan selamat datang di Pulau Ra’as Kabupaten Sumenep dan terimakasih atas bantuannya yang telah diberikan kepada warga Kepulauan,” kata Bupati Sumenep, A. Busro Karim.(Man/Emha)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *