Gelembung Diduga Semburan Gas Gegerkan Warga Batuputih Sumenep

oleh
Untuk mengatisipasi hal yang tidak didinginkan lokasi sudah dipasang gars polisi
Lokasi gelembung gas ramai dengan warga yang penasaran
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep 26 Februari 2020 – Warga Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dikagetkan dengan kemunculan gelembung diduga gas dari persawan warga. Kumunculan gelembung itu tak hanya dari satu titik, namun menyebar dibeberapa lokasi.

Persawan warga yang mengeluarkan gelembung itu berada di Dusun Kotte, Desa Batuputih Kenek. Dua bekas penampungan air dan tanaman padi warga mengeluarkan gelembung seperti air mendidih.

banner 336x280
Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan lokasi dipasang garis polisi

Berdasarkan keterangan warga setempat, Juhari (35), gelembung ditemukan membesar pada Selasa pagi (25/2/2020). Saat itu ia hendak menghidupkan pompa air didekat lokasi, namun tiba-tiba ada suara gemuruh dan semburan gelembung dari bekas penampungan air untuk tembakau.

“Saya kaget mas, setelah dilihat ternyata dari air kayak air mendidih itu. Saya lari takut berbahaya,” katanya, Rabu (26/2/2020).

Hingga saat ini lokasi semburan diduga gas itu ramai dengan warga yang penasaran ingin melihat langsung. Pihak Kecamatan Batuputih juga sudah datang ke lokasi dan mengaku sudah melaporkan ke bagian SDA Pemkab Sumenep. Sementara lokasi sudah dipasang garis polisi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. (Emha/Man).

Demburan diduga gas semakin membesar sejak ditemukan minggu lalu
Titik kedua semburan berada dipenampungan air
Titik ketiga semburan berada dipersawahan yang ditanami padi

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *