Gelar “Sabellesen” Upaya Bupati Sumenep Tingkatkan Sinegisitas Pemkab, Ulama dan Keluarga Keraton

oleh
Bupati Achmad Fauzi bersama Ulama dan Keluarga Keraton Acara Sabellesen di Keraton Sumenep
banner 468x60

Penamadura, Sumenep 29 Maret 2021 – Merawat tradisi dan sinergitas Pemerintah, Ulama dan keluarga keraton menjadi komitmen Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, salah satunya dengan menggelar Pengajian atau Sabellesen didalam lingkungan keraton.

Kegiatan pengajian “Sabellesen” tersebut digelar berbarengan dengan malam Nisfu Sya’ban yang berlangsung di Mandiyoso Pendopo Keraton Sumenep di jalan Dr. Sutomo KelurahanPajagalan pada Ahad malam (28/03).

banner 336x280

Seluruh pejabat utama Pemkab Sumenep hadir dalam kegiatan yang baru pertama kali digelar sejak Bupati baru, Achmad Fauzi, dan Wakil Bupati Dewi Khalifah, serta Sekda Sumemep Edi Rasiyadi dan juga di hadiri sejumlah ulama dan keluarga keraton.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami untuk terus meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Sumenep dengan para ulama dan keluarga keraton,” kata Bupati Sumenep, Achmad Fauzi.

Sinergisitas antara Pemkab dengan semua elemen masyarakat ke depan diharapkan semakin maju dan terjalin secara kontinyu, sehingga harapannya masyarakatnya lebih sejahtera.

“Sumenep adalah rumah kita bersama. Mari terus kita rawat dan jaga bersama agar ke depan Sumenep lebih baik dan bermartabat,” terang Bupati.(Man/Emha)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *