oleh

Geger, Warga Kalbar Sumenep Temukan Mayat Perempuan di Dekat Tambak Garam

Pena Madura, Sumenep 09 Januari 2020 – Warga Kalianget digegerkan penemuan mayat seorang nenek Busani (60) Kamis pagi. Polisi yang tiba di lokasi mengevakuasi korban dibawa ke Rumah Sakit Islam.

Kabar penemuan mayat nenek lansia tersebut langsung tersebar kepada warga sekitar, warga kemudian ramai-ramai mendatangi tempat kejadian untuk melihat langsung kondisi korban yang sudah kaku tersebut dan ternyata tidak ada satupun warga yang mengaku mengenalnya.

“tadi pagi kami dapat laporan dari kades kalianget barat bahwa ada penemuan mayat,” kata Akp. M. Syakrani, Kapolsek Kalianget, kamis (09/01/2020).

Menurut Kapolsek ciri-ciri korban memakai baju daster warna biru dan celana pendek warna hitam. untuk mencari tahu identitas korban Polisi berkoordinasi dengan Kepala Desa Kalianget barat dan Kalianget timur.

“Kami akan koordinasi dengan kades Kalianget barat dan Kalianget timur untuk mencari informasi warga yang kehilangan keluarganya,” terang mantan Kapolsek Lenteng tersebut.

Setelah korban berada di RSI ternyata ada warga yang mengaku bahwa korban adalah keluarganya yang memang sering berjalan sendirian namanya Busani (60) warga Desa Kalianget timur Sumenep.[Man/Emha]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed