Evaluasi OPD Jadi Target Awal Bupati Fauzi Usai Dilantik

oleh
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa saat menyematkan PIN kepada Achmad Fauzi dan Nyai Eva
banner 468x60

Pena Madura, Surabaya, 26 Februari 2021 – Achmad Fauzi – Hj. Dewi Khalifah resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Jumat, 26 Februari 2021.

Usai dilantik sebagai bupati, Fauzi mengaku langsung akan bekerja untuk melanjutkan program-program Bupati dan Wakil Bupati Sumenep sebelumnya. Sementara target pertamanya yakni pembenahan ditubuh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).
.

banner 336x280

“Agar serapan anggaran yang harus dilakukan tahun 2021 ini bisa berjalan dengan maksimal,” ujar pria yang kini menjadi orang nomor satu di lingkungan Pemkab Sumenep itu.

Selanjutnya, Bupati mengaku akan mencoba melakukan evaluasi terhadap beberapa hal, berdasarkan pengalamannya sebagai wakil bupati di periode sebelumnya, mendampingi A. Busyro Karim.

“Salah satunya kami ingin memperkuat sinergisitas antar OPD. Sehingga ke depan bisa satu komitmen untuk menyukseskan visi-misi bupati dan wakil bupati,” ujarnya.

“Saya tidak ingin ke depan antar OPD saling menyalahkan. Antar OPD itu harusnya kompak, saling memberi masukan, dan yang lebih penting OPD itu harus berintegritas,” tambahnya. (Emha/Man).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *