oleh

Direktur RSUD Moh. Anwar Sumenep, Sidak Ketua DPRD Memberikan Masukan Positif Untuk Pelayanan Rumah Sakit

Pena Madura, Sumenep 19 September 2019 – Direktur Rumah Sakit Daerah (RSUD) Moh. Anwar Sumenep, Dr Erliyati menyambut positif kunjungan Ketua DPRD untuk melihat langsung pelayanan para pasien.

Kedatangan ketua DPRD Sumenep di RSUD itu menunjukkan kepedulian beliau terhadap rumah sakit karena mau melihat fakta dilapangan dan tidak hanya melihat tapi juga memberikan masukan yang positif untuk perbaikan rumah sakit kedepan.

“Saya senang beliau datang melihat data fakta dan memberikan masukan solusi yang bagus untuk rumah sakit kedepan,” kata Dr. Erliyati, Direktur RSUD Sumenep, Kamis (19/09/2019).

Pihak rumah sakit sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin memberikan memberikan sumbangsih pemikiran agar rumah sakit plat merah tersebut semakin baik kedepannya, baik dari segi ketersediaan sarana dan prasana khusunya perbaikan pelayanan pasien yang menjadi prioritas utama rumah sakit.

“kalau apa yang perlu dibenahi tentunya saya minta dukungan, tidak mungkin rumah sakit ini bisa menyelesaikan semua masalah,” terang mantan kabid pelayanan Dinkes Sumenep tersebut.

Perempuan super aktif yang akrab disapa Dr Erli terebut mengaku selama ini pihaknya sudah banyak melakukan pembenahan didalam untuk melayani pasien dengan maksimal, bahkan dirinya mewanti-wanti kepada semua petugas rumah agar bisa memperlakukan semua pasien seperti keluarga sendiri sehingga pasien merasa nyaman.

“saya selalu ingatkan kepada teman-teman agar memperlakukan pasien itu seperti keluarga sendiri,” terang Dr Erli.

Direktur rumah sakit juga berjanji segera memperbaiki apa yang menjadi masukan DPRD Sumenep, diantaranya memperhatikan fasilitas penunjang untuk mempercepat pelayanan pasien seperti fasilitas computer atau printer yang eror dan pendingin ruangan yang tidak maksimal.Man/Emha   

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed