oleh

Direktur RSUD Moh. Anwar Sumenep Minta Masukan dan Saran Masyarakat Demi Untuk Pelayanan Paripurna

Pena Madura, Sumenep 30 Juli 2019 – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Moh. Anwar Sumenep terus berbenah untuk memberikan pelayan terbaik kepada pasien dan masyarakat Sumenep umumnya.

Direktur RSUD, dokter Erliyati mengaku bahwa pelayanan terus dibenahi agar bisa memberikan pelayanan paripurna. Makanya, ia menyatakan butuh masukan dan sumbangsih pemikiran masyarakat.

“Saya sampaikan terimakasih kepada masyarakat dan semua pihak atas masukannya untuk perbaikan pelayanan kami di rumah sakit,” kata dokter Erliyati, saat berbincang dengan awak media di ruang kerjanya, Selasa (30/07/2019).

Mantan kabid pelayanan Dinas Kesehatan Sumenep tersebut meminta agar masukan ataupun keluhan dari masyarakat disampaikan sesuai prosedur yang ada, daripada disebar di medsos yang belum tentu kebenarannya, lebih baik disampaikan langsung agar bisa ditindak lanjuti dan dicarikan solusi. Malah kalau perlu, kata dokter Erli, akan dijadikan rekomendasi dalam upaya perbaikan pelayanan.

”Jika masukan ataupun keluhan terkait pelayanan kesehatan sebaiknya jangan dibicarakan di luaran, medsos. Alangkah lebih baiknya langsung ke kami atau ke tempat pengaduan yang tersedia, yakni Instalasi Peduli Pelanggan (IPP),” terang dokter Erli.

Sebab, menurutnya bagaimanapun kritik dan saran masyarakat terhadap pelayanan di RSUD semata-mata demi kemajuan rumah sakit juga, dan ujung-ujungnya juga pelayanan kepada masyarakat yang ingin berobat di rumah sakit.

Pernyataan dokter Erli tersebut diameni oleh Herman Wahyudi selaku staf IPP yang saban harinya selalu melayani masyarakat setiap kali mendapati persoalan atau kendala pelayanan di rumah sakit.

”Kita pasti layani dengan baik, kalau itu berupa masukan kami tampung untuk disampaikan dalam rapat evaluasi,” aku Herman Wahyudi.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed