oleh

Demo BRI Pamekasan, Warga Pertanyakan Perkembangan Kasus Penggelapan Uang Nasabah

Pena Madura, Pamekasan, 17 Juni 2022 – Warga yang merupakan nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pamekasan, Madura, Jawa Timur, melakukan aksi demonstrasi ke BRI. Kedatangannya untuk mempertanyakan kelanjutan kasus penggelapan uang nasabah yang terjadi beberapa tahun lalu.

Menurut warga puluhan korban selama ini menunggu perkembangan ungkap kasus yang dilaporkan dan diselidiki boleh pihak kepolisian Resor Pamekasan itu. Warga mengaku tidak puas dengan kinerja kepolisian dan manajemen BRI Pamekasan.

Dalam aksi demonstrasi di depan kantor cabang BRI itu nampak mobil yang mengangkut pengeras suara. Sementara massa aksi pas berada di depan pintu masuk bank BUMN itu.

Menurut teriakan Febri juru bicara masa aksi yang berasal dari Pantura Pamekasan itu, kasus ini sudah berjalan sekitar dua tahun. Tapi pihak kepolisian dan manajemen BR seolahI tidak melakukan apa-apa dan terkesan diam di atas penderita para korban dengan tidak menginformasikan soal perkembangan yang ada.

“Kami hingga saat ini berdemonstrasi, hanya untuk menuntut uang kami semua kembali, itu saja,” tandasnya, Jum’at pagi.

Bahkan ditegaskan pemud aasal Bujur Timur, Kecamatan Batumarmar itu, semua yang melakukan aksi tidak mau anarki. Apalagi lakukan kekerasan dan tidak mau membunuh siapa saja. Karenanya mereka tidak membawa sajam ataupun membawa benda berbahaya apapun dari Utara.

“Semua datang tidak lain hanya untuk memperjuangkan kesejahteraan bersama. Baik untuk kesejahteraan para korban maupun semuanya,” teriaknya lagi.

Nah, apabila selama ini para korban tersebut tidak merasa enak dan tak nyaman dengan kondisi tak jelas itu. Maka tandas Febri, sudah sewajarnya lah semua pihak di BRI, sudah sepantasnya juga harus merasakannya.

Padahal selama ini, berbagai aksi dan audiensi telah dilakukan oleh para korban. Semua bahkan merasa cukup sabar dan sudah berulang kali sampaikan keluh kesahnya dengan unjuk rasa yang dilaksanakan di depan BRI dan Polres Pamekasan kala itu.

“Kami pun juga tidak akan melakukan hal negatif seperti itu. Tapi kalau kalian tetap seperti ini maka kami juga tidak akan tinggal diam,” tandasnya.

Sementara itu, pihak BRI Cabang Pamekasan belum memberikan tanggapan atas tuntutan para pendemo tersebut hingga berita ditayangkan. (Yud/Emha).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed