oleh

Unik “Cafe Pasir” di Kawasan Wisata Pantai Lombang Sumenep

Penamadura.com, Sumenep 25 Desember 2018 – Pengembangan Destinasi Wisata tentu tak lepas dari wahana hiburan dan kuliner yang selalu dicari wisatawan saat berlibur ketempat wisata, Seperti “Cafe Pasir” di kawasan Wisata Pantai Lombang di Kecamatan Batang-Batang Sumenep, Madura.

Wisata Pantai Lombang merupakan salah satu destinasi wisata alam yang ada di ujung timur Pulau Madura, tepatnya di pesisir utara Desa Lombang Kecamatan Batang-Batang Kabupaten Sumenep, Wisata yang satu ini terkenal dengan hamparan pasir putih yang luas dan cemara udang yang indah disepanjang bibir Pantai.

Untuk mendukung pengembangan wisata yang satu ini, Masdawi, tokoh Masyarakat setempat yang juga merupakan anggota DPRD Sumenep, membangun “Cafe Pasir” di Pantai Lombang yang menyajikan menu khas pinggir Pantai yaitu “Bakso Udang Tengiri”.

“ini untuk melayani kebutuhan wisatawan disini”, kata Masdawi, pemilik Cafe Pasir, Selasa (25/12/2018).

Masdawi, yang juga merupakan anggota DPRD Sumenep tersebut mengatakan, menu yang disediakan di Cafe miliknya tersebut yaitu menu yang tidak ada di warung-warung yang ada di Pantai, kalau rujak, soto dan kelapa muda semua ada di warung sekitar Pantai, tapi kalau Bakso Udang dan Tengiri cuma ada disini di Cafe Pasir.

“Menunya sementara Bakso Udang dan Tengiri karena itu tidak ada di warung sini” kata Masdawi.

Bakso Udang dan Tengiri Khas Pantai Lombang Sumenep

Masdawi, berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep serius mengembangkan Destinasi wisata Pantai Lombang, membangun sarana penunjang seperti jalan menuju Pantai dan wahana bermain di Pantai itu sendiri agar pengunjung merasa nyaman dan ingin kembali lagi.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed