oleh

Bupati Sumenep Resmi Melantik 226 Kepala Desa Terpilih 2019

Pena Madura, Sumenep 30 Desember 2019 – Ratusan Kepala Desa terpilih di lantik Bupati Sumenep, A. Busro Karim, Pelantikan dilakukan di Pendopo Keraton Summenep, Senin (30/12).

Jumlah Kepala Desa yang terpilih pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2019 di Ķabupaten sebanyak 226 kepala Desa dengan rincian Kepala Desa laki-laki 187 dan perempuan 39 orang.

Pengambilan Sumpah jabatan dan pelantikan dilakukan oleh Bupati Sumenep, A. Busro Karim dan disaksikan seluruh anggota forpimka, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan perwakilan Masyarakat.

“Saya berharap para Kepala Desa yang sudah dilantik segera bekerja melayani rakyat, pemimpin itu harus melayani bukan dilayani,” kata Bupati A. Busro Karim, Senin (30/12/2019).

Bupati berpesan agar para kepala Betul-betul bekerja sesuai dengan aturan undang-undang, tingkat pembangunan di Desa, dan selalu berpegang teguh pada aturan perundang undangaan yang ada.

“Ajak masyakat untuk untuk bersama-sama membangun desanya,” terang Bupati.

Semula Pelantikan akan dibagi dua tahap, yaitu tahap pertama di Willayah daratan Sumenep dan tahap kedua di wilayah kepulauan, namun karena berbagai pertimbangan keamanan sehingga pelantikan disatukan di pendopo keraton Sumenep.[Emha/Man]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed