Bupati Sumenep Apresiasi Prestasi Guru Avan Fathurrahman Yang Mendatangi Muridnya Satu Persatu

oleh
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep 24 April 2020 – Semangat mengajar dari rumah ke rumah karena anak didiknya tak memiliki smartphone yang dilakukan Avan ternyata di apresiasi Bupati Sumenep, KH. A. Busro Karim. Bupati juga berharap para orang tau ikut mengawasi Pendidikan anaknya selama libur karena dampak Covid-19.

Dukungan terhadap guru SDN Batu Putih Laok 3, Avan Fathurrahman terus berdatangan atas inisiatifnya mengajar muridnya satu persatu di rumahnya masing-masing karena tidak bisa melakukan belajar online karena keterbatasannya tidak punya smartphone.

banner 336x280

Bupati Sumenep KH. A. Busro Karim, Jum’at sore (24/04) memanggil guru inspiratif Avan Fathurrahman ke rumah dinasnya di jalan Panglima Sudirman Pajagalan, orang nomor satu di Sumenep tersebut mengucapkan terimakasih atas pengabdian Avan dan berharap diikuti guru lainnya di daerah yang sulit sinyal atau perangkat lunak yang tidak mendukung.

“Saya tentu berterimakasih atas dedikasi pak Avan menjaga pendidikan anak didiknya di tengah kondisi Pandemi Covid-19,” kata Bupati, Jum’at (24/04/2020).

Bupati juga berharap para orang tua ikut mendukung memperhatikan pendidikan anak di rumah dan dapat melaporkan ke dinas Pendidikan, sehingga semua ikut mengawasi Pemerintah, para guru dan orang tua.

“Keterlibatan orang tua tentu sangat penting untuk ikut memantau pendidikan anaknya sehingga semua ikut mengawasi,” terang Bupati.

Sementara itu Avan Fathurrahman mengucapkan terimakasih atas dukungan Bupati Sumenep sehingga membuatnya makin semangat mengajar anak didiknya dengan mendatanginya satu persatu ke rumahnya.

Avan Fathurrahman datang ke rumah dinas menghadap Bupati didampingi Dinas Pendidikan Sumenep, Carto, Kadindik, Abd Kadir, Kabid Dikdas dan Edi, Kabid Dikmen. (Man/Emha).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *