oleh

Bupati Fauzi Lantik Pimpinan Baznas Sumenep Periode 2022-2027

Pena Madura, Sumenep, 2 Desember 2022 – Lima pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) periode 2022-2027, resmi dilantik oleh Bupati Sumenep, Achmad Fauzi di Ruang Rapat Arya Wiraraja Lantai 2 Kantor Pemkab setempat, Jumat (02/12/2022) pagi.

Pimpinan Baznas Sumenep yang baru saja dilantik oleh Bupati Fauzi diantaranya Mahmudi, Akhmad Yadi, Zainol Huda, Sukri dan Ahmad Rahman.

Bupati Fauzi dalam sambutannya meminta seluruh pimpinan Baznas yang baru agar lebih kreatif dan inovatif, mulai dari mengumpulkan, mengelola, hingga menyalurkan zakat, infak dan sedekah (ZIS).

“Semangat. Semoga bisa mengemban amanah dan bisa bekerja dengan baik untuk kita semua,” ujar orang nomor satu di lingkungan Pemkab Sumenep.

Di samping itu, Bupati Fauzi berpesan agar Baznas selalu membangun komunikasi dan koordinasi yang baik dengan berbagai pihak. Terutama dengan Pemkab Sumenep, dalam hal ini Bagian Kesmas.

“Sehingga ketika ada masalah atau kendala, bisa kita selesaikan bersama. Update-nya yang penting, berapa per bulan. Itu harus disampaikan,” tutupnya (Emha/Man)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed