Besok Dilantik, Bupati Sumenep Terpilih Imbau Masyarakat Tak Usah Bereuforia

oleh
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep, 25 Februari 2021 – Bupati Sumenep terpilih, Achmad Fauzi, mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya para pendukungnya saat Pilkada 2020 lalu, tidak melakukan kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan massa.

Hal itu ia sampaikan menjelang pelantikan dirinya bersama Hj. Dewi Khalifah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat, 26 Februari 2021, besok.

banner 336x280

“Di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang, saya berharap kepada seluruh masyarakat, khususnya yang telah mendukung kami di Pilkada 2020 lalu, untuk tidak usah euforia atau melakukan kegiatan-kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan,” katanya, Kamis, 25 Februari 2021.

Menurut dia, hari pelantikan memang menjadi momen spesial. Hanya saja, lanjutnya, di saat seperti sekarang bukan waktu yang tepat untuk dirayakan secara berlebihan.

“Karena kita tahu, sampai sekarang pandemi Covid-19 belum selesai. Seluruh masyarakat harus tetap patuh dan disiplin menjalankan protokol kesehatan,” tambah dia.

Informasi yang dihimpun media ini, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep akan berlangsung di Gedung Grahadi, Surabaya. “Sekali lagi saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan,” tegasnya.

Pasangan Achmad Fauzi – Hj. Dewi Khalifah ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumenep terpilih pada pemilihan bupati dan wakil bupati 2020 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat pada 22 Januari 2021 lalu.

Berdasarkan rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilbup Sumenep 2020, Fauzi – Nyai Eva berhasil meraih dukungan 319.876 suara. Sedangkan pasangan Fattah Jasin – KH. Ali Fikri mendapat 296.676 suara. (Emha/Man).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *