oleh

Beri Restu Kontingen Kormi Pamekasan, Wabup Fattah Jasin Lepas Atlet Berlaga di Fornas Palembang

Pena Madura, Pamekasan, 24 Juni 2022 – Kontigen cabang olahraga atau cabor besutan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia atau KORMI Pamekasan, Madura, Jawa Timur resmi dilepas dengan guyub oleh Wakil Bupati Pamekasan, RB Fattah Jasin.

Seremonialnya dilakukan Peringgitan Dalam, Mandhapa Agung Ronggo Sukowati, Jum’at pagi. Atlet asal Bumi Gerbang salam itu terlihat semangat berbalut baju nuansa hijau khas untuk berlaga di Fornas VI Palembang 2022 .

Dalam sambutannya, Wabup RB Fattah Jasin mengharapkan para atlet bisa suguhkan prestasi terbaik di Palembang nanti meski konsep kegiatan merupakan Festival bukan kompetisi. Sebab bagaimanapun mereka akan berjuang mengharumkan nama Pamekasan hebat Berprestasi.

“Bismillah dengan ini saya lepas kontingen KORMI Kabupaten Pamekasan untuk berlaga di Fornas Palembang nanti,” terangnya lagi.

Sebagai perwakilan dari pemerintah daerah maka dalam hematnya semua kegiatan olahraga sudah sepatutnya didukung oleh segenap dinas yang ada di Bumi Gerbang Salam. Jadi bukan hanya tanggung jawab dinas kepemudaan, olahraga dan pariwisata semata melainkan ada peran aktif segenap kepala dinas lainnya juga.

“Kami semua sudah siap mensupport kegiatan olahraga baik itu KORMI, KONI dan NPCI. Terlebih dalam menghadapi berbagai kegiatan Harijadi Pamekasan nantinya,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Harian KORMI Kabupaten Pamekasan, Sapto Wahyono menerangkan bahwa pihaknya telah siap memberangkatkan beberapa cabor unggulan bersama dengan kontigen lainnya di Jawa timur. Diantaranya, 35 atlet Fornas yang tergabung di induk organisasi KOSTI, Perpatri dan STI dengan berbagai kategori lomba yang telah dibina sebelumnya.

“Kami akan berlaga mulai tanggal 1 Juli hingga 7 Juli 2022 mendatang di Palembang. Mohon doa restu pada segenap masyarakat dan pemerintah kabupaten Pamekasan,” tuturnya pada media. (Yud/Emha).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed