oleh

Baru Pertama Pilkades Kolo-Kolo Ada Calon Orang Selatan

Pena Madura, Sumenep 11 November 2019 – Sebanyak 52 Desa di wilayah Kepulauan Kabuoaten Sumenep, Madura Jawa Timur, akan menggelar Pemilihan Kepala Desa Serentak 14 November 2019.
Sebelum pemilihan Kepala Desa digelar, H-3 panitia Pilkades Kolo-Kolo Kecamatan Arjasa menggelar deklarasi penyampaian visi dan misi para calon Kepala Desa, 5 calon Kepala Desa diberikan kesempatan yang sama untuk menyampaikan visi misi dan programnya jika terpilih nanti.
“panitia mempersilahkan para calon kades semuanya menyampaikan visi misi dan programnya kepada masyarakat,” kata Moh. Syafi’i, ketua panitia, Senin (11/11/2019).
Pesta demokrasi tingkat Desa yang akan berlangsung hari kamis (14/11) mendatang, Pemilihan Kepala Kolo-Kolo diikuti 5 calon, 4 calon dari Kolo-Kolo bagian utara, yaitu; Moh. Zaini (Incumbent), Moh. Syafi’i (mantan Kades), Jakfar, Moh. Hanafi dan satu calon dari Kolo-Kolo selatan yaitu Moh. Mahfudz.
“Baru sekarang ada calon dari selatan di Kolo-Kolo yaitu pak Mahfudz,” terang pria yang biasa di panggil Fi’i tersebut.
Sejak adanya pemilihan Kepala Desa di Kolo-Kolo sejak dulu memang tidak pernah ada calon dari wilayah selatan dan baru kali ini pertamakali, sehingga akan memberikan warna baru dalam proses pemilihan nanti para calon pemilih diharapkan lebih cerdas memilih calon kepala desa yang akan membangun Desa Kolo-Kolo lebih baik dan lebih maju.[Man/Emha].

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed