Arus Pendek Rumah Warga Saroka Saronggi Terbakar Isi Rumah Ludes

oleh
Rumah Munafsir Warga Saroka Terbakar Isi RUmah Ludes
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep 19 Juni 2022 –  Sebuah kebakaran hebat terjadi di rumah warga Desa Saroka, Saronggi Sumenep, akibat kejadian itu semua peralatan didalam rumah nyaris ludes dan mengkibatkan kerugian materi sekitar Rp. 50 juta rupiah, namun beruntung tidak korban jiwa.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 9.30 wib di rumah warga bernama, Munafsir (53) warga Saroka, Saronggi Sumenep. Kebakaran tersebut berawal dari konsliting listrik di ruang tamu dan mengakibatkan kebakaran, api dengan cepat menjalar ke kamar tidur dan bagian dapur.

banner 336x280

“akibat arus pendek listrik pada stop kontak Televisi yang berada di ruang tamu karena beban arus listrik terlalu berat sehingga menyebabkan kebakaran, kata Akp. Widiarti, Humas Polres Sumenep, Ahad (19/06/2022).

Korban dibatu para tetangga warga sekitar berupaya memadamkam api dengan alat seadanya sambil menyelamatkan barang-barang didalam rumah sambil menghubungi mobil pemadam, sekitar 30 menit kemudian mobil damkar tiba dilokasi dan langsung melakukan pemadaman dan 30 kemudian api berhasil dipadamkan.

Akibat kejadian tersebut mengakibatkan barang barang yang ada di dalam rumah banyak terbakar seperti, Tempat tidur, televisi, lemari pakaian, meja tamu, lemari dapur serta peralatan dapur.

“tidak ada korban jiwa namun kerugian ditafsir kurang lebih Rp. 50 juta rupiah,” terangnya.(Man/Emha).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *