Antisipasi Penyebaran Covid-19, Ratusan Santri PP Nurul Jadid Paiton Dipulangkan Lebih Awal

oleh
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep 29 Maret 2020 – Pemulangan ratusan santri Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton Probolinggo dimajukan, malam ini (29/03) para santri dilepas pihak Pesantren H. Faizin.
Pemulangan para dilakukan lebih awal mengingat situasi perkembangan Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan, sebanyak 108 santeri asal Kangean malam ini dipulangkan menggunakan 2 bus yang langsung di jemput ke Pesantren.

Sekretaris Pengurus pembantu Pondok Pesantren (P4) H. Safiudin mnyampaikan apreseasi dan terimaksh kepada pihak pengurus PP NIrul Jadid dan gugus Pengamanan Covid 19 NJ yang telah responsif atas perkembangan darurat Covid 19, sehingga santri bisa dipulangkan lebih awal.

banner 336x280

“Saya bersyukur para santri bisa dipulangkan lebih awal karena melihat perkembangan kasus Covid-19 di Jawa timur makin meningkat,” kata H. Safiudin, Minggu (29/03/2020).

Menurut Piu panggilan akrab Safiudin, Kepulangan para santri setelah di lepas pihak pesantren di Nurul Jadid akan di kawal mulai dari pondok sampai tiba di Pelabuhan Kalianget dan rencananya akan langsung nyeberang ke Pulau Kangean.

“para santri rata-rata berasal dari Pulau Kangean dan akan langsung nyeberang ke Pulau Kangean besok,” terangnya.
Ratusan Santri yang mayoritas dari Kepulauan tersebut akan ikut EKPRES BAHARI besok pagi jam 09.00yang kedatangannya di Pelabuhan Kalianget akan dipandu oleh Sekretaris P4 NJ dan pengurus yg lain.(Man/Emha)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *