oleh

88 Kades Terpilih Resmi Dilantik Bupati Sumenep

Pena Madura, Sumenep, 16 Desember 2021 – 88 Kepala Desa (Kades) terpilih, resmi dilantik Bupati Sumenep, Achmad Fauzi. Mereka diambil sumpahnya fi Pendopo Keraton Sumenep, Kamis, 16 November 2021.

Pelantikan itu berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat dengan dibagi dua sesi. Pertama, jam 9 Wib dan sesi kedua jam 11 siang.

Dengan rinciaam tahun ini, Pilkades diikuti 84 desa dan 4 hasil PAW total keseluruhan 88 desa yang akan dilantik secara langsung di Pendopo.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi, mengatakan, tugas terberat bagi kepala desa khususnya yang baru terpilih. “Tugas terberat bagi kepala desa yang baru terpilih bagi yang dua priode mungkin akan lebih muda,” kata Fauzi saat memberikan sambutan.

Pemerintah Kabupaten Sumenep sangat mengapresiasi pelaksanaan Pilkades 2021 yang berjalan dengan lancar. Hal ini karena adanya kesadaran masyarakat dalam berdemokrasi.

“Insyallah jika proses berjalan dengan baik maka hasil akan melahirkan pemimpin yang berkualitas,” tegasnya.

Lebih lanjut, kata Fauzi, kesuksesanya pilkades tidak lepas dari peran semua pihak yang ikut mensukseskan mulai dari awal hinggga akhir.

“Selamat dan sukses kepada kepala desa terpilih yang hari ini dilantik hari ini,” pungkasnya. (Emha/Man).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed