oleh

Yuk Sambut Datangnya Bulan Ramadlan Dengan Fisik Sehat

Pena Madura, Sumenep 23 April 2019 – Menjelang datangnya bulan suci Ramadan 1440 H wajib disambut dengan gembira dan mempersiapkan kesehatan lahir dan keikhlasan hati.

Maka, pada momentum pekan terakhir pada bulan April 2019, Go-Jek bersama PortalMadura.Com akan menggelar Senam Sehat, pada Minggu, 28 April 2019, pukul 05.30 WIB.

Bertempat di area Car Free Day Kota Sumenep atau sebelah timur Taman Bunga (TB). Semua peserta senam sehat mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah bernilai jutaan rupiah.

Dan rebut hadiah menarik lainnya dari game-game bersama Go-Jek. Semuanya gratis!.

Ayo dapatkan kupon gratis untuk diundi pada hari pelaksanaan. Datang langsung ke Kantor PortalMadura.Com, Jl. Manikam Gg. I, Bangselok, Sumenep, Madura, atau hubungi WA 081913604888.

Senam sehat menyambut Ramadan 1440 H ini akan dipandu langsung oleh dua instruktur cantik, asli Madura yakni Wulan dan Titin.

Peserta senam sehat juga akan digoyang sehat bersama tiga artis pilihan.

Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi dan istrinya, Nia Kurnia Fuazi dijadwalkan akan hadir bersama-sama masyarakat untuk ikut senam sehat bersama.

CEO PortalMadura.Com, Hartono menyampaikan, pada momen senam sehat menyambut Ramadan ini juga ajang silaturrahmi Go-Jek se- Madura bersama masyarakat Madura.

“Ayo hijaukan kota Sumenep bersama Go-Jek. Ini event pertama kalinya di Sumenep,” katanya.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed