Pena Madura, Sumenep, Senin 12 Maret 2018 – Nekat menggelar pesta minuman keras oplosan dipinggir sungai Katandur, Desa Bangkal, Kecamatan Kota, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Empat Pemuda teler dan hanyut ke dalam Sungai.

Menurut saksi mata di lokasi, Syaiful Rahman, empat pemuda tersebut menggelar pesta miras sejak Minggu pagi (11/03/2018), dalam kondisi teler salah satu pemuda bernama “Fikri” (22), warga Bangkal nekat mengejar botol miras yang jatuh ke sungai, akhirnya Fikri terbawa arus Sungai.

Melihat temannya hanyut, Temannya bernama “Salim”(22), langsung lompat hendak menolong, namun karena kondisi arus sungai cukup derai, keduanya ikutan hanyut dan hilang. kemudian dua temannya, Danil (22) dan Roni (21), minta tolong kepada warga di lokasi.

“Empat pemuda itu awalnya minum terus botolnya minumannya jatuh ke sungai,” kata Syaiful Rahman, saksi mata. Minggu (11/3/2018).

Polisi bersama TNI dan BPBD kemudian melakukan pencarian terhadap korban dengan menyisir sungai dari tempat jatuhnya korban. Petugas mengikuti aliran sungai hingga radius sekitar 2 km, akhirnya korban “Fikri” berhasil di temukan di Desa Kacongan dalam kondisi sudah tewas.

“Satu korban atas nama Fikri Kita temukan sekitar 2 km dari titik jatuhnya dalam kondisi sudah meninggal,” Kata AKP. Widiarti, Kapolsek Kota Sumenep.

Sementara korban atas nama, Salim, belum di temukan petugas melakukan pencarian hingga radius sekitar 5 km dari titik jatuhnya korban, namun tidak menemukan hasil.

“Kami sudah menyisir aliran sungai hingga 5 km dari tkp jatuhnya korban tapi belum di temukan, Kata Widiarti, puskasnya.(Man/EmHa).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed