oleh

Warga Kurang Mampu Dapatkan Sembako Gratis dari GOW Sumenep

Pena Madura, Sumenep, 07 Juni 2018 – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, bagi bagi sembako kepada warga kurang mampu di Sekretariat PKK kabupaten setempat. Kamis (07/06/2018).

Paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Ketua GOW, Nia Kurnia Fauzi dan diikuti oleh pengurus harian dan anggota GOW Sumenep lainnya.

Ketua GOW Sumenep, Nia Kurnia Fauzi menerangkan, pembagian sembako itu sebagai wujud kepedulian organisasi yang tergabung dalam GOW kepada masyarakat kurang mampu.

“Kita sepakat di bulan suci Ramadan ini untuk meningkatkan kegitan sosial kepada masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan seperti ini, harap istri Wakil Bupati Achmad Fauzi hendaknya juga dapat diikuti oleh pihak-pihak lainnya, sehingga dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu untuk memenuhi kebutuhannya. Apalagi menjelang Idul Fitri harga-harga mulai naik.

“Kepedulian terhadap lingkungan sekitar perlu kita tingkatkan. Karena masih banyak warga kurang mampu yang mesti harus kita bantu,” tambahnya.

Adapun paket sembako yang dibagikan GOW tersebut, diantaranya ada beras, gula pasir, minyak goreng, kecap, susu kaleng, mentega, sirup, dan kue kaleng.(Emha/Man).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed