oleh

Tiga JCH Asal Sumenep Gagal Berangkat Tahun ini

PenaMadura, Sumenep 10 Juli 2018 – Tiga Jama’ah calon haji Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, gagal berangkat menunaikan Ibadah haji tahun ini dengan berbagai alasan, antara lain karena berhalangan sakit, meninggal dan mengundurkan diri.

Tiga jama’ah calon haji (JCH) tersebut telah menyatakan mengudurkan diri untuk menunaikan ibada haji tahun ini ke kantor kementerian agama Kabupaten Sumenep dengan alasan 1 orang karena sedang sakit, 1 orang meninggal dunia dan 1 orang menyatakan mundur karena menunggu istrinya.

“Sampai hari ini ada 3 orang yang menyatakan mengundur diri untuk berangkat tahun ini dengan alasan ada yang sakit, meninggal dunia dan 1 orang menunggu istrinya” kata Muh. Rifa’I Hasyimm, Kasi PHU Depag Sumenep, Selasa (10/07/2018).

Dengan gagalnya 3 orang tersebut berarti jumlah jch asal kabupaten sumenep 663 orang yang tergabung dalam 2 kloter, yaitu kloter 10 dan kloter 11. Namun ada jama’ah tambahan dari luar Sumenep sebanyak 16 orang, nemun mereka jama’ah tambahan pemberangkatannya kemungkinan akan bergabung dengan kloter lain yang akan di tentukan oleh kemenag provinsi jawa timur.

Sehingga togal jumlah’ah jama’ah clon haji dari Kabupaten semuanya berjumlah 679, untuk waktu pemberangkatan 2 kloter asal Sumenep rencananya tanggal 19 juli 2018, sedangkan Jama’ah tambahan dari luar Sumenep waktunya akan di atur oleh kementerian agama provinsi jawa timur.(Man/Emha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed