oleh

Terbakar Api Cemburu Paman Aniaya Adiknya Hingga Usus Terurai

Pena Madura, Sumenep 05 Juli 2019 – Seorang warga di Saronggi Sumenep, Madura, menjadi korban pembacokan yang dilakukan Pamannya sendiri, pelaku di duga dibakar api cemburu terhadap korban yang di duga bermain mata dengan kakak iparnya.

Kejadian tersebut bermula pada saat korban Santoso (39) sedang menonton TV sambil tiduran dengan posisi terlentang di ruang tamu rumahnya sendiri, tiba – tiba datang terlapor pelaku Samad (39) langsung membacok korban pada saat posisi korban terlentang di perutnya hingga ususnya terburai.

Dalam kondisi terluka parah korban bertanya kepada pelaku dengan kalimat ” apa nom …? (apa paman?), kemudian dijawab oleh terlapor dengan “bhekna mik tak bhesngabhes lek, mak pas burleburen moso embugghe” (kamu kok gak lihat-lihat dek, kok menyukai kakak iparnya)”

Setelah itu korban berdiri dan kemudian langsung dibacok lagi sebanyak 3 kali oleh pelaku yang mengenai lengan kiri bagian atas, lengan kiri bagian bawah dan telapak tangan kiri.

Korban yang mengalami luka-luka karena terus dianiaya oleh pelaku berteriak, kemudian istri korban Salama (35) langsung mendekati korban, sementara terlapor langsung pergi lewat pintu depan rumah korban.

Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada bagian perut hingga usus terburai, luka robek pada bagian lengan kiri atas, lengan kiri bagian bawah dan luka robek pada telapak tangan kiri.

“polisi sudah mengamankan pelaku dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Polsek Saronggi,”kata Humas Polres Sumenep, Akp. Widiarti. S. Jum’at (05/07/2019).

Koran dan pelaku masih merupakan saudara yang beralamat di dusun Semtani RT 09  RW. 03 Ds. Juluk Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep.

“motifnya karena diduga permasalahan terlapor cemburu terhadap korban” terang Humas.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed