oleh

Tahun ini 666 JCH Sumenep di Jadwalkan Berangkat Lebih Awal

PenaMadura, Sumenep 10 Juli 018 – Jama’ah calon haji (JCH) Kabupaten Sumenep, Madura Jaw Timur, sebanyak 666 jama’ah terbagi dalam 2 kelompok terbang, para tamu Allah tersebut rencananya akan berangkat menujuh tanah suci pada 19 Juli 2018.

Kepala Seksi PHU Kementerian Agama Kabupaten Sumenep, Muh. Rifa’I Hasyim, mengatakan pemberangkatan jama’ah calon haji rencananya akan di lepas oleh Bupati Sumenep, A. Busro Karim, titik pemberangkatan di lapangan GOY A. Yani Pangligur Desa Pabian Kecamatan Kota pada Pukul 13.00 wib (1 siang).

“Pemberangkatan Jama’ah calon haji Kabupaten Sumenep pada 19 Juli 2018 di lapangan GOR Pangligur akan dilepas oleh Bupati Sumenep” kata Muh. Rifa’I Hasyim, Selasa (10/07/2018).

Jumlah jema’ah Kabupaten Sumenep sebanyak 666 Jch mereka tergabung dalam dua kelompok terbang yaitu keloter 10 sebanyak 221 jama’ah dan kloter 11 sebanyak44 jama’ah, sedangkan jama’ah tambahan yang di panggil untuk berangkat tahun 2018 sebanyak 16 jama’ah dan untuk pemberangkatannya mereka akan bergabung dengan kloter lain yang penentuannya akan di lakukan kemenag provinsi jawa timur.

“ Kloter 10 dan 11 ful jama’ah asal kabupaten sumenep semua, sedangkan jama’ah tambahan akan di gabung dengan kloter lain yang akan diatur oleh kemenang provinsi nanti” kata Rifa’I, menambahkan.

Para jama’ah calon haji di himbau agar sudah masuk lapangan GOR Pangligur Sumenep tempat titik berkumpul pemberangkatan paling lambat pukul 11.00 wib dan jama’ah saat masuk ke lokasi pemberangkatan hanya boleh di damping satu orang pengantar, dan sebelum berangkat para jama’ah akan melakukan sholat dzuhur berjama’ah di tempat yang sudah di sediakan oleh penitia pemberangkatan haji di Lapangan GOR Sumenep.(Man/Emha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed