oleh

Surat Suara Kurang Puluhan ribu, Pendistribusian Logistik Ke Kepulauan Sumenep ditunda

Penamadura.com, Sumenep 09 April 2019 – Pendistribusian logistic ke wilayah kepualuan Sumenep ditunda, menurut KPU penundaan jadwal pendistirbusian dikarenakan banyak logistic yang belum lengkap diantaranya surat suara masih kurang.

Sesuai rencana pendistribusian logistic ke wilayah kepulauan rencananya akan dilakuan hari ini, selasa (09/04) pendistribusian logistic ke Kecamatan Kangayan dan Arjada Pulau Kangean, namun ditunda karena masih menunggu semua logistic lengkap.

“Sementara kita tunda pendistribusian dua hari kedepan menunggu kelengkapan logistic yang lain,” kata Abdul Hadi, Selasa (09/04/2019).

Logistic yang masih kurang diantaranya surat suara sekitar 40 ribu lebih untuk semua jenis surat suara, formulir keberatan saksi dan sejumlah logistic lainnya. Kekurangna tersebut telah dilaporkan ke KPU Provinsi dan rencananya akan dikirin dua atau tiga hari kedepan dari provinsi ke sumenep.

“Komunikasi dengan kpu provinsi kemungkinan dalam dua hari kedepan kekurangan tersebut akan dipenuhi,” terang Hadi.

KPU Sumenep berharap KPU Provinsi segera memenuhi kekurangan logistic yang ada, sebab pendistribusian ke wilayah kepualuan terjauh seperti pulau masalembu, sapeken dan kangean harus menyesuaikan dengan jadwal kapal regular dan jadwal kapal tidak setiap hari ada seperti kepulau masalembu dan sapekan jadwal kapal hanya ada sepuluh hari satu kali.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed