oleh

Sunatan Massal Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Ratusan Anak-Anak Histeris

Pena Madura, Sumenep 04 Juli 2019 – Ratusan anak-anak histeris saat akan mengikuti sunatan missal gratis di Aula Sutanto Mapolres Sumenep yang digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73. Setelah disunat peserta mendapat bingkisan sarung dan amplop sebagai hadiah.

Sejumlah anak-anak berontak saat akan di sunat, sehingga para orang tua peserta harus dibantu sejumlah anggota polwan dan ibu-ibu bhayangkari untuk memegangi anak-anak mereka yang sedang di khitan.

“Kita melibatkan anggota polwan dan bhayangkari dalam kegiatan sunatan massal dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 ini,” kata Akp. Widiarti S, Humas Polres Sumenep, Kamis (04/07/2019).

Menurut Bu Widi, panggilan sehari-hari Widiarti, peserta sunatan missal di targetkan 200 anak dari seluruh Kecamatan di wilayah daratan Sumenep, sedangkan anak yang sudah terdaftar sebanyak 250 orang.

“Target kita 200 anak tapi yang sudah terdaftar 150 anak,” terangnya.

Tak sedikit anak-anak yang akan disunat berontak saat di suruh terlentang di atas meja karena ketakutan, namun setelah disunat sejumlah anak-anak terlihat gembira karena mendapat bingkisan berupa sarung dan amplop dari Polres Sumenep sebagai hadiah.

EXPRESI BOCAH DISUNAT https://youtu.be/zqAJf_jSJjs lewat @YouTube

“tadi sempat nagis takut ini (anak saya) tapi senang juga dapat bingkisan sarung dan amplop,” kata Romlah, orang tua peserta sunatan massal.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed