oleh

Spanduk “Putra Kepulauan Bisa” Bertebaran di Kepulauan Sumenep Menjelang Pilkada 2020

Pena Madura, Sumenep 15 Juni 2019 – Pemilihan kepala Daerah pada 2020 mendatang sejumlah pihak sudah mulai pasang kuda-kuda, di Kepulauan Sumenep Madura sejumlah spanduk berukuran besar menyambut momentum pesta demokrasi 5 tahunan tersebut sudah bermunculan.

Munculnya beberapa spanduk raksasa tersebut menjadi perbincangan public khususnya warga Kepulauan, beberapa pihak bahkan sudah mulai menawarkan putra terbaik Kepualuan untuk di majukan pada Pemilihan Kepala Daerah di ujung timur Pulau Madura nanti.

Beberapa spanduk yang terpasang tersebut bertuliskan “Putra Kepualuan Bisa! Memimpin Sumenep menjadi lebih baik, Pilkada Sumenep 2020”, Spanduk tersebut di pasang oleh Tim Komunikasi Cabup Kepulauan.

Fauzi Muhfa, tokoh pemuda Kepulauan Ra’as bahkan sudah menawarkan tokoh terbaik asal Kepualuan Ra’as yaitu Dr KH Amiruddin Nahrawi MPdI, seorang pengusaha sukses dan sahabat Gusdur dan Khofifah, sebagai figur yang layak maju di Pilkada Sumenep 2020.

Harapan serupa juga di sampaikan Syafiuddin, tokoh warga Kepulauan Kangean, menurutnya sudah saatnya putra terbaik kepulauan tampil untuk merebut posisi sebagai orang nomor 1 di Kabupaten sumenep.

“sudah saatnya putra terbaik dari Kepualuan tampil merebut posisi M1 di Sumenep 2020 nanti”kata Syafiuddin, Tokoh Warga Kepulauan Kangean, Sabtu (15/06/2019).

Menurut Piu, panggilan Syafi’uddin, pembangunan di Sumenep akan lebih merata jika pemimpin muncul dari Kepualuan, ia berharap nanti tidak ada lagi kebijakan yang timpang dalam proses pembangunan Sumenep antara daratan dan Kepualuan seperti yang terjadi selama ini.

Piu, menambahkan banyak putra kepulauan yang merasa miris melihat kondisi pembangunan di Kepulauan yang tertinggal jauh dari daratan, sehingga kondisi tersebut membuat beberapa putra kepulauan prihatin dan menginginkan putra kepualuan maju sebagai calon Bupati Sumenep pada Pilkada 2020 mendatang.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed