oleh

Seorang Jama’ah Haji Asal Sumenep Keloter 11 Meninggal Dunia Saat Turun dari Pesawat

PenaMadura.com, Sumenep 31 Agustus 2018 – Kabar duka datang dari rombongan jama’ah haji Kabupaten Sumenep Keloter 11, salah satu jama’ah menghembuskan nafas terakhir saat baru turun dari pesawat di Surabaya menuju rumah sakit.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumenep, Moh. Bakri, mengatakan jama’ah yang meninggal dunia tergabung dalam kelompok terbang 11, mereka tiba di bandara juanda Surabaya Jum’at dini hari, dan salah satu jama’ah pulang dalam kondisi sakit karena sudah lanjut usia.

Menurut Bakri, setelah turun dari pesawat satu jama’ah yang kondisinya sedang sakit langsung di bawa ambulance menuju rumah sakit, namun dalam perjalanan jama’ah yang bersangkutan meninggal dunia.

“Tadi pagi saat turun dari pesawat yang bersangkutan memang kondisinya sakit” kata Moh. Bakri, kepala Kantor Kementerian Agama Sumenep, Jum’at (31/08/2018).

Jama’ah yang pulang dalam kondisi sakit tersebut atas nama Moh. Rofik, warga Desa Pangarangan Kecamatan Kota Sumenep, dan pada saat perjalanan menuju rumah sakit yang bersangkutan meninggal dunia.

“Saat perjalanan menuju rumah sakit yang bersangkut meninggal karena kondisinya memang sudah lanjut usia” kata bakri, menambahkan.

Perlu di ketahui 681 jama’ah haji Kabupaten Sumenep pulang secara bertahap terbagi ke dalam tiga keloter, keloter 10 tiba pada kamis (30/08) sekitar pukul 19.00.wib, kemudian keloter 11 di jadwalkan tiba hari ini jum’at (31/08) sekitar pukul 10.00.wib (pagi), sedangkan sisanya 15 jama’ah susulan bergabung dengan keloter 15 dari daerah lain di jawa timur dan di jadwalkan tiba di sumenep pekan depan.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed