oleh

Seluruh Parpol di Sumenep Sepakat Damai dan Tidak Curang saat Pilkada Nanti

Pena Madura, Sumenep, 12 Agustus 2020 – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumenep, Madura, Jawa Timur, tahun 2020, seluruh partai politik (parpol) melakukan deklarasi damai. Deklarasi itu digelar di halaman Mapolres Sumenep, Rabu (12/8/2020) pagi.

Seluruh parpol bersepakat menjaga kondusifitas dan keamanan pada pilkada nanti, mulai dari tahapan sebelum, saat pilkada hingga pasca pilkada nanti.  Hadir dalam acara itu Forkopimda Sumenep, KPU, bawaslu dan perwakilan partai politik.

Deklarasi Pilkada damai juga diikuti 16 partai politik. Tujuannya bersinergi menyukseskan jalannya pemilihan bupati dan wakil bupati Sumenep 2020.

Seluruh partai politik bersama-sama membacakan komitmen menjaga kondusifitas tidak berlaku curang serta memerangi berita hoax selama proses Pilkada dilaksanakan.

Selain itu perwakilan partai politik dan forpimda baik TNI POLRI juga menandatangani nota kesepahaman bersama Pilkada Sumenep damai.

Kapolres Sumenep, AKBP Darman meminta agar seluruh lapisan masyarakat dapat mendukung terciptanya Pilkada Damai.

“Dengan menggandeng seluruh Partai Politik peserta pemilu, kita harapkan pelaksanaan Pilkada dapat berjalan aman dan lancar,” katanya.

Dalam deklarasi ini juga dilakukan penandatanganan banner dukungan Pilkada Damai oleh utusan Partai Politik. (Emha/Man)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed