oleh

Sejumlah Kapolsek Sumenep Dimutasi, Kapolres Titip Pesan Jangan Korupsi Ayomi Masyarakat

Pena Madura, Sumenep 17 Sep’ 19 – Kapolres Sumenep, Akbp. Muslimin, melakukan mutasi terhadap sejumlah Kapolsek di wilayah hukum Polres Sumenep.

Serah terima jabatan dan pengambilan sumpah para perwira tersebut dilakukan dihalaman Mapolres Sumenep, dipimpin langsung Kapolres Akbp. Muslimin.

Kapolres berpesan agar para Kapolsek yang sudah diambil sumpahnya bisa bekerja dengan penuh tanggung jawab melayani dan mengayomi masyarakat diwilayahnya masing-masing.

“Saya berharap para Kapolsek dapat bekerja maksimal melayani masyarakat diwilayahnya masing-masing,” terang Kapolres, Akbp. Muslim, Selasa (17/09/3019).

Berikut nama-nama Kapolsek dan penempatannya;

Kapolsek kota Akp. Widiarti, saat ini menjabat Kasubbag humas Polres Sumenep, dan Kapolsek Kota di gantikan Akp. Jawali dari Polsek Lenteng, Kapolsek Ganding Iptu Suhaeri digeser ke Polsek  Lenteng, Kapolsek Guluk-guluk Abd Salam digeser ke Polsek Ganding, Kapolsek Ra’as Iptu Sujarman digeser ke Polsek Guluk-Guluk, KasatReskoba Iptu Ali Ridho digeser ke Polsek Ra’as, sedangkan Kasatreskoba dijabat Kaplsek Dungkek Akp. Jaiman.

Kapolsek Batang-batang Akp. Sahrawi digeser ke Polsek Dungkek, sementara Iptu Taufik Hidayat dari Kaurbinops polres digeser menjadi Kapolsek Batang-Batang, Kapolsek Saronggi Iptu Rachmatullah digeser ke Polsek Kangean, sementara Kapolsek Bluto Iptu Wahyudi Kusdarmawan digeser ke Polsek Saronggi, dan Kapolsek Sapeken Iptu Supeno digeser ke Polsek Bluto, dan Kapolsek Kangean Iptu Karsono digeser ke Polsek Sapeken.

Kapolres berpesan agar para kapolsek segera bekerja untuk mengayomi dan melindungi masyarakat dan tidak pernah melakukan tindak pidana seperti korupsi dan sebagainya

“Saya titip pesan jangan coba-coba korupsi bekerjalah untuk melindungi masyarakat,” terang Kapolres Akbp. Muslimin usai memimpin pengambilan sumpah para perwira yang dimutasi di halaman Mapolres Sumenep.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed