oleh

Sandiaga Uno, Potensi Kekayaan Laut dan Migas Madura Besar tapi Manfaatnya Tak dirasakan orang Madura

Penamadura.com, Sumenep 30 September 2018 – Calon Wakil Presiden Sandiaga Solahuddin Uno, menemui ribuan relawan dan simpatisan Emak-emak di Gedung Adi Poday Sumenep, Madura Jawa timur, menurut Sandi Madura salah daerah yang kaya raya sumber daya alam berupa kekayaan laut dan Migas, namun manfaatnya belum di rasakan oleh warga Madura.

Pemanfaatan kekayaan Madura untuk pengembangan pembangunan dimadura khususnya dan seluruh bangsa Indonesia sangat penting, oleh karena itu perlu keseriusan seorang pemimpin yang mampu mengelola sumber daya alam yang ada sehingga bisa di rasakan manfaatnya oleh warganya sendiri.

“Madura menurut saya memiliki dua kekayaan yang luar biasa, kekayaan laut dan migas, tapi kekayaan itu belum dirasakan manfaatnya oleh masyarakat madura sehingga memerlukan pengelolaan yang professional untuk membangunan Madura dan Bangsa Indonesia” kata Sandi, setelah berdialog dengan para relawan dan simpatisan Emak-emak.

Menurut sandi, selama ini realisasi dari hasil pengelolaan migas dan kekayaan laut di Madura kurang tepat sasaran sehingga meski sumber daya alamnya kaya raya, daerahnya tetap tidak maju dan masyarakatnya banyak yang menganggur, sehingga jika dirinya bersama Prabowo nanti terpilih menjadi Presiden berkomitmen untuk menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya dengan memanfaatkan sumber kekayaan dalam negeri yang melimpah.

“kalau kami nanti di berikan amanah, kami akan membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya” kata sandi, menambahkan.

Sebelum bertemu para relawan dan simpatisan Emak-emak dan milenial, Sandi juga berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Amin Prenduan Sumenep dan mendapat sambutan hangat dari pengasuh KH. Ahmad Fauzi Tijani serta para santri, dan setelah dari sumenep Sandi rencananya akan bersilaturrahmi ke pondok pesantran Bata-bata pamekasan.

Mantan Wagub Jakarta ini maju menjadi Cawapres Prabawo yang di usung oleh beberapa partai yaitu Gerindra, PAN, PKS, Demokrat, dan Berkarya.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed