oleh

Salurkan Puluhan Paket Sembako, Rutan Sumenep Urunan Bantu Warga Terdampak PPKM

Pena Madura, Sumenep, 29 Juli 2021 – Bantu masyarakat terdampak covid-19 ditengah pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), Rumah tahanan kelas 2 B Sumenep saluran puluhan paket sembako.

Sebelum menyalurkan paket sembako kepada warga terdampak, semua petugas rutan mendengarkan pengarahan secara virtual bersama-sama dari kementerian hukum dan hak asasi manusia, Yasonna laoly di aula rutan setempat.

“sesuai arahan dari bapak Yasonna Laoly kami semua serentak menyalurkan sembako kepada warga terdampak covid-19 ditengah PPKM,” kata Kepala Rutam Kelas 2 B Sumenep, Veverdi Anggoro, Kamis (29/07/2021).

Menurutnya seluruh pegawai rutan Sumenep mendukung penuh program Pemerintah dalam menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) untuk menekan atau memutus penyebaran covid-19, pegawai rutan Sumenep urunan untuk membantu masyarakat terdampak.

“ada 25 paket sembako dari hasil urunan teman-teman petugas, isinya beras 5kg, susu, mie instan dan minyak goreng sesuai arahan pakentri,” terangnya.

Penyaluran sembako secara simbolis diserahkan oleh kepala rutan kepada 3 warga di aula rutan Sumenep, sedangkan sisanya puluhan paket sembako akan dibagikan secara door to door ke rumah warga penerima yang sudah didapat sebelumnya, mereka merukan warga terdampak dari adanya PPKM yang di tetapkan oleh Pemerintah, sehingga rutan hadir untuk meringankan beban mereka.(Man/Emha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed