oleh

Sakral 20 Pejabat Pamekasan dilantik Di Depan Masjid

Pena Madura, 8 Juli 2019 – Bupati Pamekasan Badrut Tamam melantik 20 pejabat bawahannya di Taman Monumen Arek Lancor yang menjadi kebanggaan Masyarakat gerbang salam untuk memberikan semangat baru bagi pejabat yang dilantik.

Usai melakukan pengambilan sumpah pelantikan, Bupati Badrut Tamam mengucapkan selamat kepada 20 pejabat yang telah dilantik, iya berharap pelantikan yang di tempatkan di monument Arek Lancor di depan Masjid Kabupaten Pemekasan tersebut mampu menjadi penyemangat para pejabat untuk bekerja lebih baik.

“Rotasi dan mutasi ini adalah bagian dari penyegaran agar para pejabat yang terpilih mampu bekerja lebih maksimal,” Terang Badrut

Arek Lancor adalah tempat yang penuh sejarah dengan perjuangan para pahlawan di Kabupaten Pamekasan Madura, proses pelantikan tersebut selain di saksikan seluruh anggota Forum Komikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) juga disaksikan masyarakat yang kebetulan melintas.

“Tentunya saya berharap tempat ini menjadi pemicu agar kita bisa bekerja lebih giat,” terangnya.

Badrut berharap dengan dilantiknya para pejabat baru tersebut, mampu menerjemahkan visi dan misinya untuk menciptakan pamekasan sebagai kabupaten hebat dan memberikan pelayanan yang prima kepada Masyarakat Kabupaten Pamekasan.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed