oleh

Sah Menjadi Bupati Sumenep, Catat 8 Program Prioritas Achmad Fauzi – Dewi Kholifah

Pena Madura, Sumenep 26 Februari 2021 – Resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi – Dewi Khalifah harus segera bekerja merealisasikan delapan program yang menjadi prioritas yang disampaikan sebelum Pilkada 2020 lalu, apa saja program tersebut.

Adapun delapan program prioritas, yaitu: (1) penguatan kompetensi, peningkatan kesejahteraan guru sekolah, guru ngaji, dan guru madrasah diniyah serta dukungan program beasiswa.

Selanjutnya (2) peningkatan kualitas standar pelayanan dan pembangunan kesehatan dasar; (3) mencetak wirausaha santri dari kalangan muda di era industri 4.0; (4) pengembangan ekonomi kawasan dan percepatan ekonomi berbasis desa tematik.

Kemudian (5) mewujudkan kawasan wisata Madura (Visit Madura) dan pengembangan ekonomi kreatif; (6) tata kelola pemerintahan yang bersih dan profesional (smart city); (7) peningkatan penanganan masalah sosial dengan semangat gotong royong; serta (8) eningkatan infrastruktur dan moda transportasi kepulauan.

“Untuk menyukseskan visi misi yang kami emban, saya minta kepada seluruh OPD dan jajarannya agar ke depan bisa bekerja cepat, tepat, dan detil, sebagaimana disinggung Ibu Gubernur saat menyampaikan sambutan,” terang Bupati Sumenep, Achma Fauzi usai dilantik Gubernur Khofifah di gedung Grahadi Surabaya Jawa timur.(Man/Emha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed