oleh

Selamat Roni Hartono, CO News1 Terpilih Sebagai Ketua PWI Semenep Yang Baru

Penamadura.com, Sumenep 26 Januari 2019 – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, resmi diganti. Pergantian ketua PWI di lakukan melalui rapat konfrensi yang digelar di salah satu hotel di Sumenep.

Rapat konfrensi pergantian Piminan di tubuh organisasi PWI dimulai sekitar pukul 11.00.wib, sebelum pemilihan peserta rapat menggelar pembahasan tata tertib pemilihan yang berlangsung menegangkan dan sangat alot.

Sebelumnya empat nama yang sempat di gadang-dagang akan bertarung mengemuka, mereka adalah Ibnu Hajar (Nada FM), M. Hartono (Portalmadura.com), Temmy Andani P (berita jatim) dan Roni Hartono (News1).

Rapat konfrensi pemilihan ketua PWI baru periode 2019-2021 di hadiri semua anggota, bahkan semua anggota yang memiliki hak meilih sebanyak 17 orang semua hadir.

Empat kadidat yang sempat menyatakan diri untuk maju, akhirnya mengurucut menjadi dua orang yaitu Ibnu Hajar (Nada FM) dan Roni Hartono (News1), pemilihan dilakukan dengan system voting tertutup, akhirnya Roni Hartono, mendapat 11 suara dan Ibnu Hajar mendapat 6 Suara.

“Alhamdulillah pemilihan sudah selesai dan saya berjanji akan bekerja maksimal memajukan PWI menjadi salah satu organisasi wartawan yang disegani di Sumenep,” kata Roni Hartono, ketua terpilih sesaat setelah pemilihan, Sabtu (26/01/2019).

Rapat Konfrensi pemilihan ketua PWI yang berlangsung di salah satu hotel di Sumenep di hadiri sejumlah pengurus PWI Jatim diantaranya Mahmud dan Ainurrahman.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed