oleh

Rimbun Hidayat Kembali Terpilih untuk Pimpin PKS Sumenep Hingga 2025

Pena Madura, Sumenep, 28 Desember 2020 – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) Ke V secara Virtual, Senin (28/12/2020). Kegiatan MUSDA tersebut berlangsung di  Aula Hotel C1 Sumenep.

Pada kesempatan itu, kembali terpilih Rimbun Hidayat untuk melanjutkan kepemimpinannya menahkodai PKS Sumenep hingga tahun 2025 mendatang.

Dalam prosesnya, Suksesi Kepengurusan Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS masa bakti 2020-2025 diseluruh Indonesia berjalan Lancar.

Untuk di Sumenep sendiri, PKS telah menunjuk 8 Pimpinan DPTD PKS Sumenep Masa Bakti 2020-2025 antara lain Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Karman dan sekretaris Eko Wahyudi.

Sementara untuk Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) yakni Rimbun Hidayat, Sekretaris Achmad Manansyah, Bendahara Hj. Sulistiya Hayatinah. Bidang Kaderisasi Moh Ilham, Ketua Dewan Etik Daerah (DED) Amirullah M.THI dan Sekretaris Moh. Khairul Wadud.

Ketua DPD PKS Sumenep terpilih, Rimbun Hidayat dalam sambutannya menyampaikan jika pihaknya siap untuk melanjutkan kepemimpinan PKS di Kabupaten Sumenep dan terus melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Terima kasih atas kepercayaannya kepada saya. Saya optimis kedepan untuk terus melanjutkan kepemimpinan agar PKS Sumenep bisa lanjut memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Rimbun juga mengaku optimis pada  kepengurusan DPTD masa bakti ini2020-2025 dapat merumuskan dengan baik program kerja yang bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Sumenep.

Tak lupa ia juga meminta do’a serta dukungan dari masyarakat kepada PKS, agar PKS bisa terus berkontribusi lebih besar dalam pembangunan Kabupaten Sumenep, Sehingga bisa memperjuangkan Kesejahteraan Rakyat Sumenep. (Rul/Emha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed