oleh

Resmikan Kantor Baru PC ISNU Sumenep Fokus Keilmuan Penelitian dan Riset

PenaMadura, Sumenep 11 Agustus 2018 – Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PC ISNU) Kabupaten Sumenep, meresmikan kantor baru di Desa Kolor Kecamatan Kota Sumenep, Peresmian tersebut di tandai dengan pemotongan tumpeng yang di saksikan para dewan ahli dan pengurus wakil cabang Se-Kabupaten Sumenep.

Peresmian sekteretariat PC ISNU di awali dengan pembacaan istighosah bersama oleh seluruh Pengurus Cabang dan wakil cabang se-kabupaten Sumenep dan juga dewan ahli PC ISNU, kemudian di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Badrul Alrozi, wakil ketua PC ISNU pada jum’at (10/08/2018) sebagai tanda syukur atas peresmian secretariat baru PC ISNU.

  1. Hosnan Nafi, ketua PC ISNU Sumenep periode 2017/2021, mengaku sangat bersyukur atas peresmian kantor baru tersebut sekaligus berharap pengurus ISNU Sumenep dapat bekerja lebih maksimal dalam rangka pengembangan keilmuan penelitian dan riset sebagaimana telah menjadi komitmen bersama untuk menjaga nilai-nilai keaswajaan NU di ujung timur pulau Madura.

“kita sangat bersyukur sudah memiliki secretariat baru dan semoga bisa merealisasikan komitmen bersama dalam rangka pengembangan keilmuan penelitian dan riset di Kabupaten Sumenep” kata H. Hosnan Nafi, ketua PC ISNU Sumenep, saat memberikan sambutan (11/08/2018).

ISNU sebagai salah satu badan otonum (Banum) NU berkewajiban menjaga ahlussunnah waljama’ah sebagai pedoman dalam rangka menjalankan ajaran Agama Islam yang rahmatan lil alamin. Secretariat baru ini akan menjadi pusat kegiatan sarjana NU di sumenep dalam rangka memperdalam pemahaman tentang keilmuan ahlussunnah wal jama’ah yang harus kita imbangi dengan keilmuan penelitian dan riset.

“Sekretariat baru ini akan menjadi pusat kegiatan sarjana NU di sumenep dalam rangka pengembangan keilmuan” kata H. Hosnan.

PC ISNU Sumenep telah membentuk pengurus wakil cabang di semua kecamatan yang ada di Sumenep, sementara dari 27 Kecamatan daratan dan kepulauan di Kabupaten Sumenep, 19 Kecamatan di antaranya sudah terbentuk pengurus wakil cabang (PWC), dan sisanya akan terus di kembangkan oleh kepengurusan yang baru agar pengurus ISNU merata di semua Kecamatan yang ada di Kabupaten Sumenep.Man

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed